Gaya APA
NAHUWAY, Meitty W.. (2012).
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA PT. INDRA KELANA TOUR AND TRAVEL YOGYAKARTA .
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan.
Gaya Chicago
NAHUWAY, Meitty W..
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA PT. INDRA KELANA TOUR AND TRAVEL YOGYAKARTA.
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan,
2012.
Skr - EM.
Gaya MLA
NAHUWAY, Meitty W..
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA PT. INDRA KELANA TOUR AND TRAVEL YOGYAKARTA.
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan,
2012.
Skr - EM.
Gaya Turabian
NAHUWAY, Meitty W..
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA PT. INDRA KELANA TOUR AND TRAVEL YOGYAKARTA.
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan,
2012.
Skr - EM.