Gaya APA

NAHUWAY, Meitty W.. (2012). PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA PT. INDRA KELANA TOUR AND TRAVEL YOGYAKARTA . Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan.

Gaya Chicago

NAHUWAY, Meitty W.. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA PT. INDRA KELANA TOUR AND TRAVEL YOGYAKARTA. Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan, 2012. Skr - EM.

Gaya MLA

NAHUWAY, Meitty W.. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA PT. INDRA KELANA TOUR AND TRAVEL YOGYAKARTA. Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan, 2012. Skr - EM.

Gaya Turabian

NAHUWAY, Meitty W.. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA PT. INDRA KELANA TOUR AND TRAVEL YOGYAKARTA. Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan, 2012. Skr - EM.