PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Skr - EM

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING BARRIERS, VOICE OF THE CUSTOMER TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BENGKEL OMEGA MOTOR DI YOGYAKARTA

Rahman, Wahyudi - Nama Orang;

ABSTRAK

Loyalitas konsumen suatu perusahaan diketahui sebagai faktor terpenting dalam keberhasilan suatu organisasi bisnis. Penelitian ini mencoba memahami pengaruh antara customer satisfaction (kepuasan pelanggan), switching barriers (rintangan pengalihan), voice of the customer (keluhan konsumen), dan loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui adakah pengaruh antara variabel bebas dan terikat. Data penelitian ini didapat melalui penyebaran kuesioner dari 100 responden di objek penelitian. Hasilnya mengindikasi bahwa ketiga variabel bebas (customer satisfaction, switching barriers, voice of the customer) berpengaruh secara positif, simultan, dan signifikan terhadap variabel terikat (loyalitas konsumen). Dari ketiga variabel bebas tersebut, customer satisfaction merupakan
variabel yang paling dominan mempengaruhi loyalitas konsumen.

Kata kunci : Customer Satisfaction, Switching Barriers, Voice Of The Customer, Loyalitas Konsumen.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834.2 Rah p
Penerbit
Yogyakarta : UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan., 2013
Deskripsi Fisik
xiv+ 74hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING BARRIERS, VOICE OF THE CUSTOMER TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BENGKEL OMEGA MOTOR DI YOGYAKARTA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik