Gaya APA

HERMANINGTYAS, Dwi / Alumni EM. (2012). PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SPIDERNET DI YOGYAKARTA . Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan.

Gaya Chicago

HERMANINGTYAS, Dwi / Alumni EM. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SPIDERNET DI YOGYAKARTA. Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan, 2012. Skr - EM.

Gaya MLA

HERMANINGTYAS, Dwi / Alumni EM. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SPIDERNET DI YOGYAKARTA. Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan, 2012. Skr - EM.

Gaya Turabian

HERMANINGTYAS, Dwi / Alumni EM. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SPIDERNET DI YOGYAKARTA. Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan, 2012. Skr - EM.