Gaya APA
HERMANINGTYAS, Dwi / Alumni EM. (2012).
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SPIDERNET DI YOGYAKARTA .
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan.
Gaya Chicago
HERMANINGTYAS, Dwi / Alumni EM.
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SPIDERNET DI YOGYAKARTA.
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan,
2012.
Skr - EM.
Gaya MLA
HERMANINGTYAS, Dwi / Alumni EM.
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SPIDERNET DI YOGYAKARTA.
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan,
2012.
Skr - EM.
Gaya Turabian
HERMANINGTYAS, Dwi / Alumni EM.
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN SPIDERNET DI YOGYAKARTA.
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan,
2012.
Skr - EM.