Gaya APA
NAJMUDIN, Mohamad. (2013).
ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DI YOGYAKARTAS ~ Pen Dosen UJB .
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan.
Gaya Chicago
NAJMUDIN, Mohamad.
ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DI YOGYAKARTAS ~ Pen Dosen UJB.
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan,
2013.
Penelitian Dosen Ekonomi.
Gaya MLA
NAJMUDIN, Mohamad.
ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DI YOGYAKARTAS ~ Pen Dosen UJB.
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan,
2013.
Penelitian Dosen Ekonomi.
Gaya Turabian
NAJMUDIN, Mohamad.
ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DI YOGYAKARTAS ~ Pen Dosen UJB.
Yogyakarta:
UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan,
2013.
Penelitian Dosen Ekonomi.