Gaya APA

NAJMUDIN, Mohamad. (2013). ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DI YOGYAKARTAS ~ Pen Dosen UJB . Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan.

Gaya Chicago

NAJMUDIN, Mohamad. ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DI YOGYAKARTAS ~ Pen Dosen UJB. Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan, 2013. Penelitian Dosen Ekonomi.

Gaya MLA

NAJMUDIN, Mohamad. ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DI YOGYAKARTAS ~ Pen Dosen UJB. Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan, 2013. Penelitian Dosen Ekonomi.

Gaya Turabian

NAJMUDIN, Mohamad. ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DI YOGYAKARTAS ~ Pen Dosen UJB. Yogyakarta: UJB - Fak. Ekonomi / Manajemen Perusahaan, 2013. Penelitian Dosen Ekonomi.