Skr - EM
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PT.TIARA TUNGGAL MANDIRI
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor-faktor kualitas produk, harga produk, pelayanan terhadap konsumen dan lokasi perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Tiara Tunggal Mandiri. Secara bersama-sama, diperoleh hasil yang menunjukkan bahwa kualitas produk, harga produk, pelayanan terhadap konsumen dan lokasi perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Tiara Tunggal Mandiri. Secara parsial/ sendiri-sendiri, faktor yang paling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Tiara Tunggal Mandiri adalah faktor kualitas produk, disusul oleh faktor lokasi perusahaan. Adapun faktor harga produk dan pelayanan terhadap konsumen tidak memberikan pengaruh yang signifikan pada pengambilan keputusan pembelian konsumen terhadap produk dari PT. Tiara Tunggal Mandiri.
kata kunci : kualitas produk, harga produk, pelayanan terhadap konsumen, lokasi perusahaan, keputusan pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain