Gaya APA

ANGGRAINI, Mila /Alumni EM. (2014). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PUSDIKLAT KEMENTERIAN DALAM NEGERI REGIONAL YOGYAKARTA (April). Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra.

Gaya Chicago

ANGGRAINI, Mila /Alumni EM. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PUSDIKLAT KEMENTERIAN DALAM NEGERI REGIONAL YOGYAKARTA. April Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra, 2014. Skr - EM.

Gaya MLA

ANGGRAINI, Mila /Alumni EM. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PUSDIKLAT KEMENTERIAN DALAM NEGERI REGIONAL YOGYAKARTA. April Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra, 2014. Skr - EM.

Gaya Turabian

ANGGRAINI, Mila /Alumni EM. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PUSDIKLAT KEMENTERIAN DALAM NEGERI REGIONAL YOGYAKARTA. April Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra, 2014. Skr - EM.