Gaya APA
ANGGRAINI, Mila /Alumni EM. (2014).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PUSDIKLAT KEMENTERIAN DALAM NEGERI REGIONAL YOGYAKARTA (April).
Yogyakarta:
Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra.
Gaya Chicago
ANGGRAINI, Mila /Alumni EM.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PUSDIKLAT KEMENTERIAN DALAM NEGERI REGIONAL YOGYAKARTA.
April
Yogyakarta:
Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra,
2014.
Skr - EM.
Gaya MLA
ANGGRAINI, Mila /Alumni EM.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PUSDIKLAT KEMENTERIAN DALAM NEGERI REGIONAL YOGYAKARTA.
April
Yogyakarta:
Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra,
2014.
Skr - EM.
Gaya Turabian
ANGGRAINI, Mila /Alumni EM.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PUSDIKLAT KEMENTERIAN DALAM NEGERI REGIONAL YOGYAKARTA.
April
Yogyakarta:
Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra,
2014.
Skr - EM.