PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Skr - EM

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SPEEDY PADA PT TELKOM, TBK DI YOGYAKARTA

ANGGAPRATAMA, Reza /Alumni EM - Nama Orang;

ABSTRAK

Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap pelanggan speedy pada PT Telkom, Tbk di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan Speedy PT. Telkom Indonesia, Tbk di wilayah Kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 104 responden. Metode penelitian ini yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji t dengan taraf signifikansi 5%, analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 15.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Speedy pada PT. Telkom Indonesia, Tbk di Yogyakarta dibuktikan nilai koefisien sebesar 0,526 yang berarti kenaikan kualitas pelayanan sebesar satu satuan akan menaikkan kepuasan pelanggan sebesar 0,526. Nilai thitung sebesar 9,552 dan nilai signifikansi sebesar 0,000.

Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Tri p
Penerbit
Yogyakarta : Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra., 2014
Deskripsi Fisik
60hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Oktober
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik