Gaya APA

TRIANINGSIH, Budi /Alumni EM. (2014). PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA SUMBER BARU MOTOR MANGKUBUMI YOGYAKARTA (Oktober). Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra.

Gaya Chicago

TRIANINGSIH, Budi /Alumni EM. PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA SUMBER BARU MOTOR MANGKUBUMI YOGYAKARTA. Oktober Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra, 2014. Skr - EM.

Gaya MLA

TRIANINGSIH, Budi /Alumni EM. PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA SUMBER BARU MOTOR MANGKUBUMI YOGYAKARTA. Oktober Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra, 2014. Skr - EM.

Gaya Turabian

TRIANINGSIH, Budi /Alumni EM. PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA SUMBER BARU MOTOR MANGKUBUMI YOGYAKARTA. Oktober Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra, 2014. Skr - EM.