Gaya APA
TRIANINGSIH, Budi /Alumni EM. (2014).
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA SUMBER BARU MOTOR MANGKUBUMI YOGYAKARTA (Oktober).
Yogyakarta:
Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra.
Gaya Chicago
TRIANINGSIH, Budi /Alumni EM.
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA SUMBER BARU MOTOR MANGKUBUMI YOGYAKARTA.
Oktober
Yogyakarta:
Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra,
2014.
Skr - EM.
Gaya MLA
TRIANINGSIH, Budi /Alumni EM.
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA SUMBER BARU MOTOR MANGKUBUMI YOGYAKARTA.
Oktober
Yogyakarta:
Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra,
2014.
Skr - EM.
Gaya Turabian
TRIANINGSIH, Budi /Alumni EM.
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA SUMBER BARU MOTOR MANGKUBUMI YOGYAKARTA.
Oktober
Yogyakarta:
Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra,
2014.
Skr - EM.