Skr - EM
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA SUMBER BARU MOTOR MANGKUBUMI YOGYAKARTA
ABSTRAK
Tingkat persaingan dunia usaha di Indonesia sangat ketat,karena setiap perusahaan sehingga berusaha untuk dapat meningkatkan pangsa pasar dan meraih konsumen baru.Perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan,sehingga tujuan dari perusahaan tersebut dapat tercapai. Pada dasarnya semakin banyak pesaing maka semakin banyak pula pilihan bagi pelanggan harapannya. Sehingga konsenkuensi dari perubahan tersebut adalah pelanggan menjadi cermat dan pintar menghadapi setiap produk yang diluncurkan. Berdasarkan permasalahan tersebut dalam penelitian ini dapat dirumuskan bagai berikut beberapa masalah sebagai berikut : Apakah Citra Merek,Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Sumber Baru Motor Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Baru Motor Yogyakarta.Variabel Independent (variable bebas) terdiri dari Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), Harga(X3), Promosi Penjualan (X4), Kepuasan Konsumen (X5) dan Variabel Dependen (variabel terikat) adalah Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha(Y). Teknik pengumpulan data angket skala lima kategori likert terhadap 100 orang Sumber Baru Motor Yogyakarta.Analisis data yaitu menggunakan uji kuesioner berupa uji validitas dan uji reliabilitas, analisis inferensial berupa uji asumsi klasik ,menggunakan analisis regresi.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain