PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Skr - EM

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUZUKI ERTIGA PADA PT SUMBER BARU MOBIL DI YOGYAKARTA

SUDIONO, Eko /Alumni EM - Nama Orang;

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki Ertiga pada PT Sumber Baru Mobil di Yogyakarta, pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Suzuki Ertiga pada PT Sumber Baru Mobil di Yogyakarta, serta pengaruh kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Suzuki Ertiga pada PT Sumber Baru Mobil di Yogyakarta. Penelitian dilaksanakan pada April 2014 di PT Sumber Baru Mobil di Yogyakarta. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen Mobil Suzuki Ertiga pada PT Sumber Baru Mobil di Yogyakarta yang berjumlah 558 orang, maka sampelnya adalah 221 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode dokumentasi dan kuisioner. Kesahihan dan kepercayaan instrument penelitian ini diperoleh melalui validasi isi (expert judgement) dan reliabilitas yang dihitung menggunakan program SPSS 16.0 for windows . Sedangkan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Suzuki Ertiga pada PT Sumber Baru Mobil di Yogyakarta dengan menggunakan analisis regresi ganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas produk (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) Mobil Suzuki Ertiga pada PT Sumber Baru Mobil di Yogyakarta, yang ditunjukkan dengan thitung = 5,982 > ttabel = 1,652. Ada pengaruh signifikan antara citra merek (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Mobil Suzuki Ertiga pada PT Sumber Baru Mobil di Yogyakarta yang ditunjukkan dengan dan thitung = 7,674 > ttabel = 1,652. kualitas produk (X1), dan citra merek (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Mobil Suzuki Ertiga pada PT Sumber Baru Mobil di Yogyakarta yang ditunjukkan dengan Fhitung = 13,295 > Ftabel = 2,327. Jadi dapat ditegaskan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk dan citra merek terhadap terhadap keputusan pembelian Mobil Suzuki Ertiga pada PT Sumber Baru Mobil di Yogyakarta.

Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembellian.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.503 Sud p
Penerbit
Yogyakarta : Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra., 2014
Deskripsi Fisik
83hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.503
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Oktober
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik