Skr - EM
PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT JASA di RSU KHARISMA PARAMEDIKA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut-atribut jasa di RSUD
Kharisma Paramedika Wates terhadap kepuasan konsumen. Teknik sampling
yang digunakan adalah menggunakan metode accidental sampling. Analisa
menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini adalah secara bersama-sama variabel bukti langsung,
kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati mempunyai pengaruh yang positif
dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara individual variabel
kehandalan, daya tanggap dan jaminan mempunyai pengaruh yang positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen, namun untuk variabel bukti langsung
dan empati secara individual berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap
kepuasan konsumen.
| 4/EM/Perp-UJB/IV/16 | 658.834 SUS p | R - Referens | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain