PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Skr - EM

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA WAROENG STEAK AND SHAKE JL. COLOMBO SAMIRIONO YOGYAKARTA

Cesaltino Barreto/Alumni EM - Nama Orang;

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap Waroeng
Steak & Shake, mengetahui tingkat loyalitas merek terhadap Waroeng Steak & Shake dan
mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek pada
Waroeng Steak & Shake Jalan Colombo Samirono Yogyakarta.Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah dan yang sedang makan di Waroeng Steak
& Shake Jalan Colombo Samirono Yogyakarta minimal lebih dari 2 kali. Sedangkan metode
pengambilan menggunakan metode convience sampling yaitu memilih sampel darianggota
populasi yang dijumpai selama periode pengumpulan data, dengan total sampel penelitian ini
adalah sebanyak 100 orang. Metode analisis data meliputi Analisis Deskriptif, dan Analisis
Kuantitatif dengan teknik Analisis Regresi Linier Sederhana.
Hasil penelitian menemukan bahwa 1) konsumen telah mendapatkan kepuasan terhadap
Waroeng Steak & Shake Jalan Colombo Samirono Yogyakarta, yaitu dengan rata–rata sebesar
3,89 berada pada interval 3,41 – 4.20 (tinggi), 2) Konsumen telah memiliki loyalitas yang tinggi
terhadap loyalitas merek pada Waroeng Steak & Shake Jalan Colombo Samirono Yogyakarta,
yaitu dengan rata – rata sebesar 3,81 berada pada interval 3,41–4.20 (tinggi), dan 3) Terdapat
pengaruh signifikan variabel kepuasan terhadap loyalitas merek, dengan nilai R2 square 0,493
yang menunjukkan variabel kepuasan mempengaruhi variabel loyalitas sebesar 49,3% sisanya
sebesar 50,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian.
Kata Kunci : Kepuasan, Loyalitas, Konsumen Waroeng Steak & Shake


Ketersediaan
31/EM/Perp.UJB/X/201658.834 Ces p/16R - ReferensTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Ces p/16
Penerbit
Yogyakarta : Prenhallindo., 2016
Deskripsi Fisik
xiv; 80 hlm; ilus
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ekonomi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Cesaltino Barreto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik