Skr - EM
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK PASAR KULON PROGO
ABSTRAK
Keberadaan bank sebagai salah satu lembaga penyedia jasa keuangan sangat penting dalam membantu perekonomian masyarakat, terutama dalam masalah pinjaman dana. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan nasabah menabung di bank pasar Kulonprogo.
Populasi dalam penelitian ini berjumlah 96 responden, yang dipilih dengan teknik convenience sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan nasabah. Ditunjukkan oleh nilai signifikansi (p-value) sebesar 0,005 < 0,05.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Keputusan Nasabah Menabung.
| 32/EM/Perp.UJB/X/201 | 658.403 Gre p/16 | R - Referens | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain