PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Skr - EM

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT MIROTA KAMPUS CABANG BABARSARI YOGYAKARTA

LEDIANINGSIH/Alumni EM - Nama Orang;

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelangan terhadap loyalitas pelanggann PT. Mirota Kampus Cabang Babarsari Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang berjumlah 100 lembar kepada pelanggan PT. Mirota Kampus Cabang Babarsari Yogyakarta. Dalam menentukan sample penulis menggunakan teknik pertimbangan tertentu, dimana pertimbangan tersebut adalah pelanggan yang menjadi responden adalah pelanggan yang pernah berbelanja dalam satu bulan terakhir dan pelanggan yang pernah berbelanja minimal dua atau lebih. Data penelitian ini di analisis dengan bantuan SPSS. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis instrumen, analisis kualitatif dan kuantitatif yaitu: regresi linear berganda dengan uji F dan uji t, koefisien determinasi (R2).
Adapun variabel dalam penelitian ini meliputi variabel bebas, yaitu kualitas pelayanan pelayanan (X1), dan kepuasan pelanggan (X2), sedangkan variabel terikatnya yaitu loyalitas pelanggan PT. Mirota Kampus Cabang Babarsari (Y). Hasil dari analisis ini menunjukkan nilai koefisien seluruhnya positif, maka hal ini berarti kedua variabel tersebut mempunyai hubungan yang positif sejalan terhadap variabel dependen. Pengujian hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan secara simultan kualitas pelayanan (X1) dan kepuasan pelanggan (X2) terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Mirota Kampus Cabang Babarsari (Y). Kemudian uji t, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Mirota Kampus Cabang Babarsari. Angka Adjusted R Square sebesar 0,630 menunujukka bahwa 63% variasi Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 37% dijelaskan oleh variabel lain diluar kedua variabel yang digunakan dalam penelitian ini.

Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
42/EM/Perp.UJB/X/201658.834 Led a/16R - ReferensTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Led a/16
Penerbit
Yogyakarta : Prenhallindo., 2016
Deskripsi Fisik
xv; 106; ilus
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Ekonomi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
LEDIANINGSIH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik