Buku
Riset Pemasaran dan Konsumen [Seri 1]: Panduan Riset dan Kajian: Kepuasan, Perilaku Pembelian, Gaya Hidup, Loyalitas dan Persepsi Risiko
Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen telah menjadi titik sentral perhatian dalam bisnis dan manajemen sehingga berbagai literatur yang menyangkut bisnis dan manajemen organisasi, baik yang bersifat mencari laba ataupun nirlaba menempatkan kepuasan konsumen sebagai ukuran utama.
| 1000029696 | 332.1 UJA r C.1a | My Library | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk dipinjam |
| 1000029697 | 332.1 UJA r C.2a | R - Sirkulasi (S.4.A) | Tersedia |
| 1000029698 | 332.1 UJA r C.3a | R - Sirkulasi (S.4.A) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain