Buku
Riset Pemasaran dan Konsumen (seri:3)
Seperti halnya Buku Seri 1 dan 2, Buku Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3 juga terdiri dari dua bagian. Bagian pertama membahas beberapa metode statistik untuk mengolah, menyajikan, dan menganalisis data. Metode statistik yang dibahas adalah ANOVA (Analysis of Variance), ANCOVA (Analysis of Covariance), Regression (Regresi), dan SEM (Structural Equation Modelling). Bagian kedua mendiskusikan berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian buku teks dan artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah serta tesis dan disertasi.
| 1000029704 | 658.83 UJA r C.3c | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
| 1000029702 | 658.83 UJA r C.1c | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk dipinjam |
| 1000029703 | 658.83 UJA r C.2c | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain