PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Jasa: Paradigma Jasa Modern dalam Industri Jasa di Indonesia

Buku

Manajemen Jasa: Paradigma Jasa Modern dalam Industri Jasa di Indonesia

Christina Whidya Utami, Fransisca Desiana Pranatasi, Christina Sudyasjayanti - Nama Orang;

Sektor jasa merupakan salah satu bidang yang memiliki prospek cerah karena perkembangannya yang cukup pesat. Maraknya perkembangan sektor jasa yang terjadi di Indonesia ditandai dengan munculnya perkembangan sektor jasa yang berkolaborasi dengan teknologi, seperti GO-JEK, Traveloka, Passpod ID, dan sebagainya. Perkembangan sektor jasa ini sangat dirasakan terutama di negara kita. Bahkan, dapat dikatakan bahwa sektor jasa menjadi harapan bagi perekonomian Indonesia. Buku Manajemen Jasa ini mendukung korporasi bidang jasa dalam mengelola sistem manajemen untuk mencapai optimalisasi dan keunggulan bersaing di antara sektor lainnya. Konsep pemikiran yang dihadirkan dibagi menjadi lima bagian, yaitu konsep manajemen jasa dan dimensinya, mengelola jasa dalam perubahan, mewujudkan kualitas jasa yang prima, mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan, serta strategi jasa dalam mengelola perubahan.

Materi yang ada dalam buku ini mencakup:

BAGIAN I KONSEP MANAJEMEN JASA DAN DIMENSINYA
Bab 1 Pengertian dan Ruang Lingkup Jasa
Bab 2 Positioning dan Rancangan Jasa
Bab 3 Proses Penyampaian Jasa

BAGIAN II MENGELOLA JASA DALAM PERUBAHAN
Bab 4 Prinsip Manajemen Antrean
Bab 5 Peranan Sumber Daya Manusia dalam Organisasi Jasa
Bab 6 Strategi Penetapan Harga
Bab 7 Promosi dan Edukasi Produk Jasa
Bab 8 Pengelolaan Keseimbangan Permintaan dan Kapasitas Produk Jasa

BAGIAN III MEWUJUDKAN KUALITAS JASA YANG PRIMA
Bab 9 Menciptakan Nilai Melalui Produktivitas dan Kualitas Jasa
Bab 10 Mengukur Kualitas Layanan

BAGIAN IV MENGELOLA DAN MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN
Bab 11 Perilaku Pelanggan dalam Lingkungan Jasa
Bab 12 Penanganan dan Pelayanan Keluhan pada Perusahaan Jasa
Bab 13 Pemulihan Jasa

BAGIAN V STRATEGI JASA: MENGELOLA PERUBAHAN
Bab 14 Strategi Mencapai Loyalitas
Bab 15 Inovasi Jasa dalam Paradigma Modern
Bab 16 Revolusi Digital dalam Manajemen Jasa


Ketersediaan
1000030567658.8 chr M/19 c.1My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk dipinjam
1000030568658.8 chr M/19 c.2R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
1000030569658.8 chr M/19 c.3R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
1000030570658.8 chr M/19 c.4R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
1000030571658.8 chr M/19 c.5R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 chr M/19 c.
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2019
Deskripsi Fisik
i jil., 254 hlm, 19 x 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790618886
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik