Buku
Seluk Beluk Promosi & Bisnis : Cerdas Beriklan untuk usaha kecil & menengah
Sebuah produk yang dipasarkan di masyarakat luas tidak terlepas dari kegiatan promosi daan iklan. Promosi adalah suatu usaha dari penjual/produsen dalam menginformasikan barang/jasa kepada pembeli/konsumen agar tertarik untuk melakukan transaksi pembelian atau pertukaran barang dan jasa yang djual atau ditawarkan. Promosi merupakan salah satu alat komunikaso anatara penjual dengan pembeli yang sangat diperlukan dalam kegiatan usaha (bisnis). Karena dengan promosi iklanlah, sebuah produk dapat dikenal baik oleh masyarakat luas. Promosi dilakukan oleh para pelaku usaha yang ingin mengenalkan produk atau jasanya kepada masyarakat luas. Tentu saja, dengan harapan dapat meningkatkan penjualan produknya. Oleh karena, diperlukan metode-metode dan strategi strategi khusus dalam berpromosi dan beriklan. Buku ini berisi seluk beluk pengertian promosi, bentuk-bentuk promosi, bentuk bentuk iklan, strategi dalam beriklan, dan media yang digunakan untuk beriklan
| 1000030662 | 658.82 NIK s/20 c.1 | My Library (S.2.A) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk dipinjam |
| 1000030663 | 658.82 NIK s/20 c.2 | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
| 1000030664 | 658.82 NIK s/20 c.3 | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
| 1000030665 | 658.82 NIK s/20 c.4 | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
| 1000030666 | 658.82 NIK s/20 c.5 | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain