Buku
Strategi Pemasaran Produk (Seri Keempat Wirausaha Kreatif)
Buku ini menghadirkan analisis teoritis atas pengalaman berbisnis berskala mikro. Pemilihan bisnis mikro bermaksud agar bisnis ini bisa diikuti oleh orang lain. Bisnis skala mikro tidak membutuhkan modal yang besar. Prosedurnya pun tidak terlalu rumit. Hanya saja, tingkat kompetisinya sangat tinggi. Kompetisi ini berada di situasi dan kondisi yang sama. Dengan kata lain, kasus-kasus bisnis yang dikemukakan dalam buku ini berada dalam kondisi perekonomian nasional Indonesia. Secara spesifik, buku ini membincang mengenai metode pemasaran sebagai salah satu hal penting yang harus dilakukan ketika menjalankan sebuah usaha, baik usaha baru maupun usaha lama. Sebelum menjalankan marketing, pertama kali yang harus dilakukan adalah menentukan konsep marketing serta strategi pemasaran yang efektif dalam menjual produk. Buku ini layak dibaca oleh masyarakat Indonesia yang ingin merintis atau mengembangkan bisnisnya dengan metode marketing yang lebih teruji dalam skala mikro
| 1000030936 | 658.8 IMR s/18 c.1 | My Library | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk dipinjam |
| 1000030937 | 658.8 IMR s/18 c.2 | My Library (S.3.B) | Tersedia |
| 1000030938 | 658.8 IMR s/18 c.3 | R - Sirkulasi (S.2.B) | Tersedia |
| 1000030939 | 658.8 IMR s/18 c.4 | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
| 1000030940 | 658.8 IMR s/18 c.5 | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
| 1000030941 | 658.8 IMR s/18 c.6 | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain