PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran

Buku

Manajemen Pemasaran

Retina Sri Sedjati - Nama Orang;

Buku Manajemen Pemasaran yang ada dihadapan pembaca ini secara khusus merupakan pokok-pokok materi disampaikan pada perkuliahan Strata 1 (Satu) maupun Strata 2 (dua) Program Studi Manajemen maupun Pascasarjana pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cirebon dan pada umumnya program studi lainnya dilingkungan Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta.

Pokok bahasan pada buku ini mengkaji masalah umum tentang manajemen pemasaran, fungsi, strategi dan ruang lingkupnya. Perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan evaluasi-monitoring yang merupakan unsur-unsur manajemen dapat diterapkan pada pemasaran dan strateginya, sehingga seorang pimpinan atau devisi unit pemasaran dapat mengambil keputusan. Sehingga dapat menentukan strategi pemasaran yang seperti apa dan bagaimana, seorang pemimpin atau manajer dapat membuat keputusan tentang distribusi penyaluran dengan penentuan harga yang tepat.

Riset pemasaran dan sistem informasi manajemen akan menjadi pokok bahasan penting dalam mengakhiri pembasan pada buku ini, sehingga diharapkan dapat menjadi acuan dasar pemahaman atas manajemen pemasaran. Jika terdapat kekeliruan dan kekurangan, dengan senang hati penulis akan menerima kritik dan sarang dari pembaca, sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan perbaikan.

Pemasaran sebagai suatu proses sosial dan manajerial yang membuat individu dan kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan lewat penciptaan dan pertukaran timbal balik produk dan nilai dengan orang lain. Artinya, pemasaran merupakan suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi dan mendistribusikan barang-barang yang dapat memuaskan keinginan dan mencapai pasar sasaran serta tujuan perusahaan. Dalam buku ini mengkaji masalah umum tentang manajemen pemasaran, fungsi, strategi dan ruang lingkupnya. Perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, dan evaluasi-monitoring yang merupakan unsur-unsur manajemen yang dapat diterapkan pada pemasaran dan strateginya, sehingga seorang pimpinan atau divisi unit pemasaran dapat mengambil keputusan.


Ketersediaan
1000030963658.8 RET m/18 c.1My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk dipinjam
1000030964658.8 RET m/18 c.2R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
1000030965658.8 RET m/18 c.3R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
1000030966658.8 RET m/18 c.4R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
1000030967658.8 RET m/18 c.5R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 RET m/18 c.
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2015
Deskripsi Fisik
viii+160 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022800187
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet 3 2105
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik