Buku
Pemasaran dan Manajemen Pasar : Sebuah Analisis Perspektif Terhadap Minat Beli dan Kepuasan Konsumen
Pengertian pasar secara umum adalah tempat bertemunya antara pembeli dan penjual dimana barang atau jasa diperjual-belikan. Pasar juga dapat diartikan sebagai wilayah tempat jual beli dengan jumlah penjual lebih dari satu seperti pasar tradisional, pertokoan, mall, plaza, dll. Di dalam ilmu ekonomi, konsep dari pasar adalah struktur yang memungkinkan para pembeli dan penjual untuk menukarkan jenis barang, jasa atau informasi. Pasar juga merupakan tempat berkumpulnya masyarakat dengan segala bentuk keperluan ekonomi, sandang, pangan, dan juga papan.
| 1000031005 | 658.81 IWA p/19 c.1 | My Library | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk dipinjam |
| 1000031006 | 658.81 IWA p/19 c.2 | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk dipinjam |
| 1000031007 | 658.81 IWA p/19 c.3 | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
| 1000031008 | 658.81 IWA p/19 c.4 | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
| 1000031009 | 658.81 IWA p/19 c.5 | R - Sirkulasi (S.2.A) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain