PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, Penelitian

Buku

Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, Penelitian

Fandy Tjiptono - Nama Orang;

Buku berjudul “Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian” Edisi 2 ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global yang diwarnai inovasi disrupsi ini, setiap organisasi harus mampu bertransformasi dari penghasil produk menjadi penyedia jasa/layanan yang berorientasi pada pelanggan. Dengan demikian, pemahaman mengenai peran strategis jasa/layanan dan strategi pemasaran jasa mutlak dibutuhkan oleh setiap pemasar dalam rangka memuaskan para pelanggannya dan memenangkan persaingan. Buku ini disusun secara sistematis dan komprehensif dengan target audiens utama adalah para dosen, mahasiswa, dan peneliti yang mendalami atau berminat pada bidang pemasaran jasa. Pembahasan terdiri atas 14 bab yang mencakup introduksi, karakteristik dan klasifikasi jasa, memahami perilaku konsumen jasa, merancang produk jasa, merancang sistem penyampaian jasa, menetapkan harga, merancang komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, manajemen kualitas jasa dan customer value, manajemen kepuasan pelanggan, mewujudkan loyalitas pelanggan, mengelola komplain pelanggan, manajemen pemulihan jasa, pemasaran jasa internasional, dan isu-isu kontemporer dalam pemasaran jasa.

Tentang Penulis

Fandy Tjiptono, PhD adalah Associate Professor di School of Business, Monash University, Malaysia. Beliau berpengalaman mengajar di Indonesia, Australia, dan Malaysia. Alumnus FE UGM (S.E) dan School of Marketing, the University of New South Wales, Sydney, Australia (M.Com dan Ph.D in marketing) ini telah menerbitkan sejumlah buku, di antaranya Strategi Pemasaran, Pemasaran Jasa, Total Quality Management, Total Quality Service, Pemasaran Global, Service, Quality & Satisfaction, Riset Pemasaran: Konsep dan Aplikasi dengan SPSS, Branding & Brand Longevity di Indonesia, dan lain-lain. Selain memiliki jam terbang cukup banyak sebagai konsultan dan business trainer, beliau juga aktif meneliti praktik pemasaran dan perilaku konsumen di Indonesia. Karya tulisnya telah dipresentasikan di berbagai konferensi internasional bergengsi (di antaranya Annual Meeting of the Academy of Management, Summer AMA Conference, Winter AMA Academic Conference, Academy of Marketing conference, ANZMAC, dan ANZIBA) dan dipublikasikan di sejumlah jurnal internasional terkemuka (Journal of Business Ethics, Marketing Intelligence & Planning, International Journal of Consumer Studies, Journal of Travel & Tourism Marketing, Asia-Pacific Journal of Marketing and Logistics, Young Consumers, Social Responsibility Journal)


Ketersediaan
1000031134658.8 FAN p/19 c.1My LibraryTersedia
1000031135658.8 FAN p/19 c.2R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
1000031136658.8 FAN p/19 c.3R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
1000031137658.8 FAN p/19 c.4R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
1000031138658.8 FAN p/19 c.5R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
1000031139658.8 FAN p/19 c.6R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
1000031140658.8 FAN p/19 c.7R - Sirkulasi (S.2.A)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAN p/19 c.
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit andi., 2109
Deskripsi Fisik
: 19x23 cm² ⁄ 624 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-9083-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pemasaran jasa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik