PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of New Games, New Response : Strategy to win the market changes

Buku

New Games, New Response : Strategy to win the market changes

Hendrik Lim - Nama Orang;

NEW GAMES, NEW RESPONSE

Strategy to Win Tn Market Changes

Untuk mencapai hasil yang spektakuler, strategi yang digunakan tidak bisa lagi yang
bersifat konvensional. Artinya hanya sesuatu yang bersifat linear dan merupakan
kepanjangan teknik masa lalu. Tapi harus sesuatu yang benar-benar bersifat leap
frog, ada terobosan yang menghasilkan lompatan besar ke depan.

Bagaimana menciptakan hal seperti itu? Ada beberapa teknik, misalnya sebagai
Games Changer: jadi benar-benar pola baru. Dulunya tidak ada, sekarang ada.
Mungkin melalui bantuan aplikasi teknologi, layaknya Gojek. Atau mendobrak
paradigma, misalnya menjual tanah perkuburan kepada orang yang masih segar













bugar, yang dahulu mungkin tabu, kini dianggap lazim dan menjadi gaya hidup baru
kaum urban. Terobosan ini bisa kita lihat dalam kasus pemakaman San Diego Hill di
Karawang milik Lippo group. Sesuatu yang dulunya tidak pernah dipikirkan orang. 1
Hal-hal semacam ini meng-create demand. Dari yang dulu tidak ada, sekarang
menjadi ada. Dengan begitu hasilnya akan leap frog, suatu lompatan jauh ke
depan.

Pendekatan seperti ini akan menghasilkan market disruption.
Maksudnya kita tidak hanya memetakan keinginan konsumen,
tetapi satu langkah lebih maju: Menciptakan Demand. Dan
untuk memungkinkan hal seperti itu kreativitas menjadi non
negotiable factor. Dan hal ini berkaitan sangat erat dengan
kemampuan Value Creation. Value creation yang hebat
akan menciptakan atau men-generate demand its aya

dengan sendiri. Atau dalam istilah Prof Say: yang kompetitif dinamis
“Supply creates its own demand.”


Ketersediaan
1000031447658.81 HEN n/16 c.1My Library (Rak 1.c)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak untuk dipinjam
1000031448658.81 HEN n/16 c.2My Library (Rak 1.c)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 HEN n/16 c.
Penerbit
Jakarta : Defora Publisher., 2016
Deskripsi Fisik
IX + 390 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027439801
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Kedua : November 2016
Subjek
pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JANABADRA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik