ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh terhadap niat pembelian …
ABSTRAK Rumah Sakit Umum Daerah Wates harus bekerja keras untuk menghadapi rumah sakit swasta yang mulai banyak muncul dengan pelayanan yang semakin unggul dan dengan kualitas yang bagus juga. R…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor-faktor kelengkapan barang dagangan, harga barang dagangan, pelayanan kepada konsumen, garansi barang dagangan dan lokasi perusahaa…
ABSTRAK Jika perusahaan dalam kinerjanya dapat membuat konsumennya merasa puas maka hal tersebut merupakan suatu kunci utama keberhasilan perusahaan dalam organisasi bisnis dalam jangka panjang.…
ABSTRAK Loyalitas konsumen suatu perusahaan diketahui sebagai faktor terpenting dalam keberhasilan suatu organisasi bisnis. Penelitian ini mencoba memahami pengaruh antara customer satisfaction …
2006-vol.8,no.2; 2007-vol.9,no.1; 2008-vol.10,no.1; 2009-vol.10,no.2 2012-vol.6,no.1