NEW GAMES, NEW RESPONSE Strategy to Win Tn Market Changes Untuk mencapai hasil yang spektakuler, strategi yang digunakan tidak bisa lagi yang bersifat konvensional. Artinya hanya sesuatu yan…
Banyak perseroan ingin melakukan transformasi, tetapi tidak paham dengan jelas bagaimana melakukan dan imulai dari sektor mana. kini telah hadir satu alat bantu ini menggunakan sisi pendekatan stra…
Buku berjudul “Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian” Edisi 2 ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu d…
Pengertian pasar secara umum adalah tempat bertemunya antara pembeli dan penjual dimana barang atau jasa diperjual-belikan. Pasar juga dapat diartikan sebagai wilayah tempat jual beli dengan jumlah…
Buku Manajemen Pemasaran yang ada dihadapan pembaca ini secara khusus merupakan pokok-pokok materi disampaikan pada perkuliahan Strata 1 (Satu) maupun Strata 2 (dua) Program Studi Manajemen maupun …
Buku ini menghadirkan analisis teoritis atas pengalaman berbisnis berskala mikro. Pemilihan bisnis mikro bermaksud agar bisnis ini bisa diikuti oleh orang lain. Bisnis skala mikro tidak membutuhkan…
Buku ini disertai dengan model penelitian service marketing, yang merupakan rangkuman hasil penelitian penulis di bidang service marketing. Buku ini dapat membantu pembaca yang sedang menyusun kary…
Tujuan penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui saluran pemasaran buah kawista di Kabupaten Rembang-Jawa Tengah, (2) Untuk mengetahui keuntungan pemasaran buah kawista yang terjadi di tiap salu…